Konsumen Mulai Rasakan Manfaat Aplikasi My Yamaha Motor

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Hadirnya aplikasi My Yamaha Motor pada pertengahan bulan April lalu, membuat Yamaha terhubung secara digital dengan kosumen setianya. Hal tersebut dapat terjadi berkat beragam fitur layanan pada aplikasi yang mampu memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Yamaha.

Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat kita semua harus tetap berada di rumah.

Karena bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), kini bisa dengan mudah mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi dealer tersebut untuk meminta teknisi datang ke rumah.

Muhammad Ridwan (33), salah satu konsumen Yamaha pengguna Freego mengatakan, “Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi terhadap sepeda motornya, saya sempat mencoba beberapa fitur layanan yang ada di aplikasi tersebut.”

Dan terakhir kali, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini mengaku mencari informasi seputar layanan SKY di aplikasi tersebut untuk mendapatkan perawatan sepeda motor di tengah situasi pandemi Covid-19.

Selain dapat mengetahui informasi tentang layanan SKY, lokasi dealer terdekat (dengan petunjuk arah), dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer, aplikasi My Yamaha Motor juga memiliki fitur layanan terkait informasi motor dan servis.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

[WAP]