Lambretta Indonesia Resmi Buka Showroom di Jakarta Selatan

AFTERMARKETPLUS.id – PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia membuka showroom pertama di jalan Ampera Raya no 4A, Jakarta Selatan pada (27/11).

“Dengan dibukanya showroom pertama Lambretta di Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia, lebih dari sekedar showroom. Kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasikan salah satu skuter terbaik dunia,” ujar Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (Induk perusahaan PT SMI).

Showroom baru bernama Lambretta Jakarta yang berkonsep 3S (sales, service dan sparepart) ini akan membantu para konsumen atau pecinta Lambretta untuk bisa mendapatkan produk terbaru, komponen resmi dan pelayanan servis.

Asiknya, dalam pembukaan showroom baru di Jakarta Selatan ini ada penawaran menarik selama grand opening, jika konsumen atau pelanggan membeli produk Lambretta akan mendapatkan helm ekslusif dan perawatan servis.

Menariknya showroom baru ini buka setiap hari dari Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 – 19.00 wib, Sabtu pukul 09.00 – 17.00 wib dan Minggu 07.00 – 14.00 wib.

Hanya untuk informasi Lambretta dibanderol seharga Rp 44,5 juta untuk Lambretta V125 Special dan Rp 52,5 juta untuk V200 Special. Harga ini merupakan harga on the road DKI Jakarta.

[Angga Marsanto]