JAKARTA, AFTERMARKETPLUS - Motor dengan desain unik dan modern memiliki penggemar yang terus meningkat di negeri ini. Hal inilah yang terjadi pada All New Honda Scoopy.
Karena banyak diminati konsumen, di tengah pasar yang masih lesu, All New Honda Scoopy penjualannya pada bulan lalu meningkat signifikan sebesar 26,2 % menjadi 58.144 unit pada September 2017 dibandingkan dengan bulan yang sama pada tahun 2016 yang hanya 46.069 unit.
Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada bulan September 2017, penjualan sepeda motor nasional tercatat 546.607 unit, sedangkan sepeda motor Honda laris terjual 408.116 unit.
Adapun segmen skutik secara nasional mencatat penjualan 455.020 unit dengan kontribusi skutik Honda sebanyak 357.512 unit.
Peningkatan penjualan All New Honda Scoopy yang signifikan ini mencerminkan tingginya penerimaan pecinta motor skutik yang menginginkan motor dengan tampilan yang unik, fashionable dan modern.
Produk yang mendapatkan penyegaran teranyar pada Maret 2017 ini hadir dengan tampilan trendi dan modern yang dilengkapi beragam fitur tercanggih di segmennya. Beragam fitur canggih yang berhasil menarik perhatian konsumen pecinta motor skutik ini antara lain Anti - theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.
Selain itu, kehadiran All New Honda Scoopy dengan power charger di dalam console box pun menjadi keunggulan tersendiri yang dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel. Model ini juga mengaplikasikan velg 12 inch dan ban tubeless lebar yang menghadirkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengendara.
Didi Kwok, Deputy General Manager Sales Division AHM mengatakan, “Penerimaan tinggi pecinta motor skutik terhadap All New Honda Scoopy menjadi pemicu kami untuk selalu berkomitmen menghasilkan produk berkualitas dengan berbagai penyematan fitur canggih sesuai dengan kebutuhan dan mimpi konsumen. Kami berharap All New Honda Scoopy dapat selalu menjadi partner gaya hidup konsumen sesuai karakter dan identitas unik mereka masing-masing.”
[WAP]

#All New Honda Scoopy #Honda Vario #Honda BeAT eSP #Didi Kwok Deputy General Manager Sales Division AHM #Honda Spacy #Honda PCX 214 #onda SH150i #Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI)
List Comment
No Comment