Pameran Kendaraan Roda Dua IIMS Motobike Expo 2019 Siap Digelar

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Dyandra Promosindo siap menggelar pameran kendaraan roda dua, yaitu IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta (29 November – 1 Desemebr 2019).

IIMS Motobike Expo 2019 bakal melibatkan para pemegang merek kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia.

Di ajang yang pertama kalinya ini, 10 merek kendaraan R2 siap meramaikan, seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 mengatakan, “IIMS Motobike 2019 merupakan kegiatan yang sudah kami persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merek kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah.”

Selain itu, program yang tak kalah menarik lainnya dan menjadi icon dari IIMS Motobike 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk.

Program ini menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor – motor ini akan mengelilingi area pameran dan akan finish di panggung utama.

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merek serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati. Pengunjung tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade,” imbuh Hendra.

Nah, di ajang ini juga menghadirkan beberapa merek ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua, sebut saja Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi dan Von Dutch.

“Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merek lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helmet, apparel dan banyak lagi,” terang Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

[MNR]