PEMESAN YAMAHA XMAX MEMBLUDAK

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Sejak diumumkan indent online XMAX Rabu 24 Mei 2017,sambutan konsumen sangat fantastis. Hanya dengan waktu kurang dari 24 jam jumlah pemesan XMAX sudah mencapai 1.000 orang.

Angka ini dipastikan akan terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 untuk Indent Online.

Hingga Kamis 25 Mei 2017 pukul 08.54 WIB sebanyak 1.000 orang tercatat telah melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru XMAX.

Sepeda motor 250cc ini memang menjadi magnet untuk konsumen premium. Setelah NMAX yang mencuri perhatian konsumen, kini XMAX hadir sebagai tawaran baru dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Terbaru dari Yamaha, XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Selain itu, XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia.

Smart Key System membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan. [WAP]