Perkuat Jaringan, Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Jatinegara

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri memperluas jaringan dengan membuka diler baru di Jatinegara, Jakarta Timur (18/6).

Ini merupakan diler ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertama mereka di 2018.

Peresmian diler baru ini untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur dan sekitarnya dengan menyediakan standar layanan yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman Italian riding bagi para pelanggan.

Diler terbaru di kawasan Jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan,” imbuh Marco.

[EYD]