Piaggio Indonesia Dukung Indonesia Mods Mayday 2019 di Bandung

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Turut memperingati hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan yaitu Indonesia Mods Mayday 2019 yang diadakan di Pine Hill Cibodas, Bandung (1/5).

Acara dimulai dengan fun ride dari titik kumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat menuju Pine Hill Cibodas bersama dengan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa, dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Jawa Barat.

Acara ini telah diinisiasi sejak 2011 oleh komunitas subkultur Mods dan pecinta Vespa di kota kembang, Bandung.

Hingga kini Indonesia Mods Mayday menjadi salah satu pesta akbar tahunan yang ditunggu bagi komunitas pecinta Vespa di Indonesia.

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia.

Indonesia Mods Mayday merupakan ajang solidaritas untuk para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa berkumpul.

Mods adalah suatu gerakan subkultur kaum modernis di era 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti Mod Party, games, pembagian hadiah dan merchandise, kegiatan amal dan pertujukan musik.

[GLG]

About Gilang Budiman 495 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website