Piaggio Indonesia Kembali Buka Dealer Baru di Surabaya

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia bekerjasama dengan PT Smart Mulia Abadi Kembali memperluas jaringannya di Surabaya, Jawa Timur (6/12).

Kehadiran dealer terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Surabaya, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan dealer Motoplex pertama di Sidoarjo dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan dealer Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur,” terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/motor/piaggio-indonesia-luncurkan-vespa-primavera-s-edisi-terbatas

“Peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami, PT Smart Mulia Abadi akan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” imbuh Marco.

Dealer terbaru ini memiliki luas 375 m2 termasuk showroom dan bengkel dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk setiap pembelian unit Piaggio langsung mendapatkan paket aksesoris senilai Rp 7,5 juta atau unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai hingga Rp 12,5 juta.

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

[EYD]