Piaggio Indonesia Meluncurkan Kampanye Nasional Bertajuk “Safety in Style”

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Sebagai bagian dari Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2018, PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye nasional bertajuk “Safety in Style” bertempat di Beer Hall, Jakarta Selatan (10/4).

Kampanye ini untuk menggarisbawahi berbagai upaya PT Piaggio Indonesia dalam memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu aman berkendara dan tetap bergaya.

Dengan produk dan layanan purnajual berkualitas, PT Piaggio Indonesia mengajak para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya.

Konsumen produk dibawah naungan Piaggio Group, terutama konsumen Vespa, dikenal luas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai positif dan saling bahu membahu di jalan raya. Komunitas serta para pemilik Vespa dikenal taat mengikuti peraturan lalu lintas, termasuk dengan menggunakan perlengkapan berkendara penuh gaya, dan saling membantu.

Nilai positif inilah yang hendak disebarluaskan oleh PT Piaggio Indonesia sepanjang kampanye . Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya.

Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di www.vespa.co.id/DCC.

Kampanye ‘Safety in Style’ merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami menyempurnakan ekosistem kami dengan menyertakan komunitas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilai di bidang keamanan berkendara, persaudaraaan, gotong royong, dan tentunya berkendara dengan penuh gaya. Seluruh kegiatan perusahaan kami, sejak pertama kali berdiri di tahun 2011, mengarah kepada kampanye ini, dimana perusahaan dan konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari.”

“Momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia. Untuk mendukung terselenggaranya kampanye ini, produk dan layanan yang kami tawarkan terus diperkuat untuk menciptakan pengalaman brand yang unik. Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,” imbuh Marco Noto La Diega.

[MNR]

About pekik udi irianto 944 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present