PLANET BAN PRODUKSI & PASARKAN PELUMAS KHUSUS MOTOR SPORT DI ATAS 250CC

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Planet Ban, jaringan toko modern yang bergerak di bidang suku cadang sepeda motor rupanya semakin agresif dalam memproduksi dan memasarkan oli berkualitas.

“Ya, kami baru saja memperkenalkan varian terbaru dari oli produksi X-Ten khusus untuk motor sport 250cc ke atas. Oli ini telah melalui tes uji jalan sejauh 5.022 km Jakarta – Bali bekerjasama dengan media Motor Plus dan hasilnya dinilai memuaskan. Pihak Motor Plus sendiri berani merekomendasikan kualitas dan kelebihan dari oli X-Ten dibanding oli-oli biasa di pasaran,” kata Bagus Ardian, Marketing Communication Manager PT Surganya Motor Indonesia, holding dari Planet Ban, Selasa (17/1).

[cml_media_alt id='6886']OLI 1[/cml_media_alt]

Oli X-Ten Premium Sport memikili SAE 5W 30 dengan Jaso MA2 / API SN berkapasitas 1.000 ml per kemasan, serta diklaim telah diproduksi menggunakan teknogi oli sepeda motor sport kelas tertinggi. Harganya ecerannya Rp 95.000 / kemasan.

“Oli double ester synthetic ini terbukti bekerja dua kali lebih lama dibanding oli-oli biasa di pasaran, dingin dan gak cepat panas sehingga performa motor tetap prima pada suhu tinggi, serta penguapannya sangat minim,” imbuh Bagus.

Keberadaan oli X-Ten Premium Sport sendiri sekaligus melengkapi keluarga oli X-Ten sebelumnya, yaitu untuk skuter matik ada X-Ten XT-30 Matic Full Synthetic Ester dengan SAE 10W30 Jaso MB / API SL berkapasitas 800 ml, dengan harga retail Rp 42.000. Lalu untuk sepeda motor jenis moped atau bebek ada pilihan X-Ten XT-40 Motorcycle Full Synthetic Ester dengan SAE 10W40 Jaso MA / API SL berkapasitas 800 ml, dengan harga retail juga Rp 42.000.

Wuih, sukses terus dengan bisnisnya, mas bro… (Derry Journey)