PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Edisi Terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, hari ini (3/10) PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman. Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Dengan demikian, edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Kemeriahan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera diwujudkan dengan menghidupkan kembali nilai – nilai-yang pada setengah abad silam- telah membuat Vespa Primavera dikenal sebagai skuter ikonik yang sukses; muda, inovatif, berteknologi, gesit, dinamis, dan ramah lingkungan.

Sorotan utama Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru.

Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan. Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, skuter ini memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun.

Tampil untuk menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish, terdapatlogo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan. Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Vespa Primavera 50th Anniversary dibanderol dengan harga Rp 42 juta (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun.

[MNR]

 

About pekik udi irianto 944 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present