Royal Enfield Rilis 3 Motor Kustom di Festival Wheels and Waves

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Royal Enfield, pemimpin pasar global untuk segmen motor mid-size, untuk pertama kalinya memperkenalkan kepada publik tiga motor kustom terbaru yang dibuat sebelum sepeda motor ini diluncurkan ke pasaran dengan platform twin-cylinder, di festival Wheels and Waves edisi ke-7.

Wheels and Waves merupakan festival berselancar dan bermotor terkemuka di Eropa yang diadakan setiap tahun di kota Biarritz, Perancis, memadukan keberagaman dunia motor dengan budaya surf & skate melalui filosofi musik dan gaya dengan tema vintage.

Di tahun keempatnya berpartisipasi pada ajang Wheels and Waves, Royal Enfield menghadirkan tiga dari motor kustom Royal Enfield yang paling ditunggu. ‘Lock Stock’, ‘Rohini’, dan ‘Interceptor’.

Dikustom dari motor twin – Interceptor INT 650 dan Continental GT 650, yang baru diperkenalkan dan digerakan oleh mesin modern twin 650 Royal Enfield.

Dengan desain yang simpel, sepeda motor Royal Enfield telah menjadi wadah bagi pengendara dan modifikator di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka, menginsipirasi seniman motor untuk terus berinovasi dalam memodifikasi.

Selain ‘Lock Stock’, sepeda motor drag 865 cc – yang didesain serta dibangun oleh Royal Enfield sendiri, Royal Enfield juga untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Young Guns Speed Shop, bengkel kustom yang berbasis di Swiss serta Old Empire Motorcycles yang bebasis di UK, untuk mengerjakan dua konsep unik dengan dasar Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Tiga hasil modifikasi yang dipamerkan pada Wheels and Waves 2018, sangat menunjukkan “jiwa” Royal Enfield, melalui karya para modifikator terbaik di Eropa serta ide mereka berkendara.

[WAP]