Saat PSBB Layanan Pengguna Layanan Home Service Astra Honda Motor Naik

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Saat diterapkan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah Indonesia, konsumen sepeda motor khususnya Honda memanfaatkan layanan service di rumah atau home service terutama untuk konsumen yang daerahnya berada di zona merah penyebaran Covid-19.

“Setelah melakukan survei dan memang benar bahwa program service kunjungan kerumah naiknya signifikan selama dua bulan belakangan ini, di beberapa wilayah zona merah Covid-19, mulai bulan Maret perusahaan menugaskan jaringan service dan menyediakan teknisi yang siap memberikan pelayanan service dirumah,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Setelah adanya himbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Astra Honda Motor telah melakukan pelayanan service kunjungan sebanyak 2.265 jaringan yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan (11/6), Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya belum bisa memberikan data berapa jumlah unit yang sudah menggunakan program Home Service.

[Angga Marsanto]