Suzuki Nex II, Skutik idaman Wanita Karena…

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Skutik merupakan salah satu motor idaman wanita. Tapi Suzuki Nex II menjadi pilihan wanita karena…

BOBOT RINGAN

Siapa pun wanita yang ingin mengendarai skutik, pasti menginginkan motor yang terasa ringan. Suzuki Nex II menjawab akan hal itu dengan memberikan bobot motor hanya 93 kg.

POSISI DUDUK RENDAH

Salah satu meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara wanita adalah dengan posisi duduk yang rendah. Kedua kaki dapat menggapai permukaan jalan menjadi menu wajib pengendara wanita, terutama yang bertubuh mungil.
Suzuki Nex II pun menjawab dengan menyediakan posisi duduk 740 mm. Cukup rendah sehingga pengendara wanita tetap PD meski saat berhenti di kemacetan atau di lampu merah. Plus busa jok cukup tebal sehingga terasa nyaman dan empuk.

DEK LEBIH PANJANG

Salah satu keunggulan Suzuki Nex II adalah dek yang cukup lebar. Jarak memanjang untuk ruang kaki menjadi 535 mm dan di tengah juga lebih lebar menjadi 168 mm.
“Posisi kaki yang lebih bebas membuat pengendara tidak cepat merasa pegal selama di perjalanan,” terang Banggas F.S. Pardede, Marketing Relation 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales saat acara Ulang Tahun FORWOT ke-15 di hotel Aston Sentul, Jawa Barat (12/5).

USB CHARGER

Salah satu keunggulan Suzuki Nex II adalah tersedianya USB charger. Dengan fitur ini, gadjet dapat di cas saat berkendara sehingga daya baterai hape akan selalu optimal. Fitur ini tentu sangat berguna agar aktifitas wanita di dunia sosialita tidak terganggu.

[Dhany Ekasaputra]