Suzuki R2 Luncurkan GSX150 Bandit, Ini Harga Resminya

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – PT. Suzuki lndomobil Sales (SIS) meluncuran produk terbarunya secara resmi, yaitu Suzuki di Ancol, Jakarta Utara (5/10).

Sebagai sepeda motor untuk segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit merupakan teman keseharian yang dapat diandalkan. Baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main dan juga teman seperjuangan.

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit Iangsung terlihat dari bentuk jok model tandem. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara, terutama untuk jarak dekat.

Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga cukup berlimpah.

Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shattered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, ” Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara me/aluijok yang nyaman di ke/asnya, dan memastikan kepercayaan pengguna Iewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktifitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai aktifitas touring.”

Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga Rp 26 juta on the road DKI Jakarta.

Selain itu, SIS juga membuat program penjualan menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit, yang diberi nama Trade For Upgrade.

Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3 juta dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

”Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki Iewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemi/ikan unit dan Iebih dari itu kami juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi ikon baru di industri sepeda motor Nasional,” imbuh Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W.

[MNR]

About pekik udi irianto 971 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present