Suzuki Resmi Pasarkan NEX II di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT. Suzuki lndomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk serta penjualan model terbarunya yaitu Suzuki NEX ll di Jakarta Fair Kemayoran 2018 (27/5).

Skutik ramping, stylish dan praktis yang tidak hanya menyenangkan untuk digunakan, namun juga memberikan pengaruh #KerenCaraBaru bagi konsumen Tanah Air di kesehariannya.

Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS mengatakan, “Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki NEX II secara Nasional pada hari ini. Begitu pula dengan calon konsumen kami terutama kategori generasi muda, yang juga menunggununggu kehadiran produk stylish Suzuki untuk dapat segera mereka miliki. Suzuki NEX ll ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dehgan harga yang Iebih teijiangkau dibandingkan produk Iain, Dengan tag/ine yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang Iebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial.”

SIS telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki NEX ll kepada ratusan jaringan penjualan (dealer) Suzuki yang ada di seluruh penjuru Indonesia, sehingga memudahkan calon konsumen untuk bisa segera mencoba, memiliki dan menggunakan Suzuki NEX ll.

Sebagai skutik generasi kedua dari model Suzuki Nex, Seluruh perubahan dan hal baru yang diaplikasikan kepada Suzuki NEX ll bisa memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Kehadiran Suzuki NEX ll sekaligus memberikan persepsi baru bahwa ‘tampil keren’ tidak lah selalu harus menggunakan produk berharga mahal.

Guna menjangkau calon konsumen secara lebih luas, SIS menggandeng jaringan-jaringan penjualannya di Tanah Air untuk mengadakan Serangkaian acara.

Acara-acara tersebut dibalut dengan beragam aktifitas yang berkorelasi dengan dunia generasi muda dan ada juga yang dapat menjadi kegiatan hiburan bagi masyarakat secara umum.

3 acara utama yang diadakan antara Iain adalah NEX Day yang digelar di 188 titik Kecamatan, kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex yang diadakan di 71 titik Kabupaten, serta pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibiton yang diadakan hampir diseluruh kota besar di Indonesia.

Seluruh acara tersebut akan terus diadakan hingga akhir tahun 2018.

[MNR]

About pekik udi irianto 925 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present