Ternyata Presiden Jokowi Pengguna Jasa Gojek

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Luar biasa capaian yang berhasil diraih Gojek, sebuah layanan booking ojek melalui aplikasi GoJek ini dinobatkan sebagai perusahaan rintisan berstatus _decacorn_ pertama dari Indonesia.

Presiden Joko Widodo yang dalam beberapa kesempatan memuji perusahaan anak bangsa yang telah berekspansi ke sejumlah negara ini, ternyata merupakan salah seorang pengguna jasa Gojek.

Presiden Jokowi mengatakan hal itu dalam acara Mitra Juara Gojek 2019 yang digelar di Econvention Ancol, Jakarta (11/4).

“Tadi ada yang menanyakan pada saya, apakah saya pernah memakai Gojek atau Go-Food? Kalau di sini ada yang pernah mengirimkan pesanan sate atau gado-gado ke Istana Bogor, silakan maju ke depan,” kata Presiden di hadapan para pengemudi Gojek.

Seorang pengemudi maju ke hadapan Presiden. Nasrul Kamal namanya. Ia mengaku pernah mengantarkan pesanan Go-Food Presiden berupa Sate Senayan langsung ke Istana Bogor.

Acara Mitra Juara Gojek 2019 yang dihadiri Presiden Jokowi ini merupakan acara yang diadakan Gojek untuk memberikan penghargaan bagi mitra mereka yang berprestasi dan menginspirasi.

[EYD]