Tim MotoGP Repsol Honda 2020 Diperkenalkan di Jakarta

AFTERMARKETPLUS.id – Tim pabrikan MotoGP Repsol Honda secara resmi memperkenalkan pembalap dan motor yang akan digunakan pada MotoGP 2020, yang langsung dihadiri oleh kedua pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez dan Alex Marquez, berlangsung di Hotel Shangri-la, Jakarta (4/2).

Kedua pembalap Repsol Honda juga didampingi para petinggi tim yakni Tetsuhiro Kuwata, Honda Racing Corporation Director dan Alberto Puig, Repsol Honda Team Director.

“Mengumumkan tim Repsol Honda di Indonesia merupakan kelima kalinya, Jakarta menyambut kami dengan sangat ramah, seperti dirumah sendiri,” ujar Tetsuhiro Kuwata, Honda Racing Corporation Director.

Menariknya PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi salah satu sponsor Repsol Honda Team (RHT) di ajang MotoGP, setelah dilakukannya penandatangan MoU AHM dan RHT, menjadikan Logo One Heart dan Satu Hati bisa disaksikan para pecinta MotoGP sepanjang musim 2020.

“Tujuan kami untuk menjadi sponsor pada tim RHT di MotoGP adalah untuk memperkuat komitmen kami mendampingi masyarakat Indonesia meraih mimpinya. Kami berharap logo One Heart dan Satu Hati pada balapan bergengsi dunia ini bisa memberikan inspirasi masyarakat kita untuk lebih berprestasi hingga tingkat paling tinggi,” terang Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor.

[Angga Marsanto]