Vespa Sei Giorni Hadir di Pondok Indah Mall

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Piaggio Indonesia wujudkan Premiumization Roadmap Strategy lewat Mall to Mall Exhibition yang kali ini bertempat di Pondok Indah Mall. Pameran ini berlangsung mulai 30 April hingga 6 Mei 2018 dengan menghadirkan model lengkap PT Piaggio Indonesia.

Hadir dengan empat brand khas Italia, setiap sudut pameran ini memamerkan identitas unik dari tiap brand yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari.

Dengan misi menyebarluaskan pesan ‘Safety in Style’ kepada masyarakat, pameran ini juga menjadi ajang ditampilkannya dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS. Selain itu, PT Piaggio juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni serta instalasi khusus brand Moto Guzzi yang terkenal sebagai pabrikan sepeda motor berkualitas tinggi bagi pecinta sepeda motor sejati.

“Sepanjang kehadiran kami di Indonesia, Piaggio selalu memperhatikan perubahan-perubahan yang mempengaruhi permintaan dan selera pelanggan. Kami berusaha untuk selalu selangkah lebih maju dan hadir dengan teknologi terdepan yang sesuai dengan perkembangan zaman. Selama 7 tahun di Indonesia, kami menyaksikan pertumbuhan jumlah pelanggan sekaligus evolusi dari selera mereka yang semakin mengedepankan pengalaman unik serta tampilan yang berbeda. Oleh karena itu, kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi, brand bersejarah asal Italia, akan tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa dan menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah. Setelahnya, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini.

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” imbuh Marco Noto La Diega.

Pameran ini juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni yang tampil unik dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa.

Elemen unik seperti “faro basso”, yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni. Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor. Varian ini ditawarkan seharga Rp 190.000.000,- (on the road Jakarta). Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

 

[MNR]

About pekik udi irianto 944 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present