WARNA BARU NEW HONDA BEAT STREET ESP

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan warna baru New Honda BeAT Street eSP yang terus menjadi tren, yaitu pilihan warna putih melalui varian Street white.

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan.

Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah kebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin memiliki motor yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka.

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, “New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

New Honda BeAT Street eSP dibanderol On The Road DKI Rp 15.875 juta untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.
[AKR]