Yamaha All New Vixion R Makin Sangar dengan Warna Baru

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna untuk line up produk All New Vixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Warna baru itu meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R, motor yang sepenuhnya terlahir dari konsep R-series tersebut. Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan.

Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok guna memberikan kesan sporty serta elegan.

Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007 silam, Yamaha Vixion terus dikembangkan. Penambahan beragam fitur moderen dilakukan untuk memenuhi kebutuhan serta keinginan para pecinta naked sport 150cc di Indonesia. Puluhan penghargaan bergengsi turut menemani perjalanan sang legenda selama lebih dari satu dekade mengaspal di tanah air.

All New Vixion R lahir sepenuhnya dari ketangguhan All New R15 yang kental dengan nilai sporty. Terdiri dari tiga konsep utama meliputi R Power, R Handling dan R Design, All New Vixion R siap menjawab keinginan mereka para pecinta tantangan yang senang memacu adrenalin.

[EYD]