YAMAHA INDONESIA TINGKATKAN TEKNOLOGI LAYANAN SERVIS

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Pada pembukaan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, Rabu (2/11), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan generasi terbaru Yamaha Diagnotic Tool (YDT).

“Kini tenaga teknisi-teknisi ahli dan handal di jaringan bengkel resmi Yamaha, kini kami melengkapi mereka dengan Yamaha Diagnostic Tool terbaru. Perangkat teknologi terbaru ini memiliki keunggulan mampu memeriksa sistem injeksi secara real time, trouble shooting dan juga konfirmasi repair. YDT juga mampu merekam histori perawatan kendaraan secara online, sehingga dapat dideteksi di semua jaringan bengkel resmi Yamaha yang telah dibekali YDT,” kata M Abidin, General Manager After Sales Service & Motor Sport PT YIMM, dalam sambutannya.

YDT diklaim mengusung teknologi advance dengan tagline “FI Ready Advance”, dan hingga awal tahun 2017 disebut akan tersedia di 1000 jaringan resmi bengkel Yamaha. “Sedianya pada tahun 2018, seluruh bengkel resmi Yamaha sudah dilengkapi YDT. Selain peralatan tersebut, jaringan bengkel resmi Yamaha juga dilengkapi dengan injector cleaner dan tester yang berfungsi untuk membersihkan dan menguji injektor motor konsumen,” imbuh Abidin. (Derry Journey)

[cml_media_alt id='5649']yamaha-abd-2[/cml_media_alt]