YAMAHA NMAX MEMASUKI PASAR RUSIA

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Di Indonesia, pasar Yamaha laris manis bak kacang goreng. Kini Yamaha Indonesia juga mengekspor Nmax ke negeri Beruang Merah, yaitu Rusia.

Di Rusia, Yamaha Nmax berganti nama menjadi NM-X dengan kapasitas mesin 125 cc. Peluncurannya telah dilakukan awal tahun 2016 ini dan mendapatkan respon positif dari konsumen.

Untuk menarik konsumen dan membuka kesempatan buat test ride Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menggelar beberapa aktivitas marketing di berbagai kota seperti Moscow, Saint-Petersburg, Krasnodar.

Management YMCIS mengatakan, “Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter lineup premium. 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas,”

“Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota,” pungkas Management YMCIS.

Sama seperti di Indonesia, pengguna NM-X di Rusia juga sangat menggemari skutik ini menjadi motor untuk keperluan sehari-hari. Selain desain NM-X yang modern, bahan bakar yang irit juga menjadi salah satu pertimbangan mereka.

Tak mengherankan, jika NM-X juga sangat digandrungi di Rusia sebagai skutik premium papan atas. [AKR]