YIMM Hadirkan Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY)

AFTERMARKETPLUS.id – Imbas wabah Corona yang melanda dunia termasuk Indonesia, membuat sementara ini kita harus tetap tinggal di rumah.

Nah, melihat hal itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat terobosan dengan menghadirkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) buat konsumen sehingga tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang.

Teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe.

”Service Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012. Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus Corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha,” terang M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi,” imbuh M.Abidin.

Adapun prosedur untuk mendapatkan layanan SKY ini adalah konsumen dapat menghubungi nomor kontak dealer dan bengkel resmi Yamaha yang memiliki program ini, lalu menyampaikan mengenai masalah pada sepeda motornya dan selanjutnya mengatur jadwal service tersebut.

Service yang diberikan meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing dealer. Sedangkan untuk biaya service dan pembelian part sama dengan harga jika dilakukan service di dealer.

[WAP]