NEW HONDA CR-Z DILUNCURKAN DI JAKARTA, HARGA NAIK RP 6 JUTA

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Selasa (8/3), Honda Prospect Motor memperkenalkan facelift New Honda CR-Z dan Honda HR-V JBL Audio Special Edition di Central Park, Jakarta.

Peluncuran kedua produk mobil minor change dari Honda ini cukup spesial, karena turut hadir Terukazu Torikai, Large Project Leader New Honda CR-Z.

“Kami melakukan beberapa penyempurnaan baik di eksterior yang lebih agresif, interior yang menarik dan kaki-kaki dengan konsep pengembangan keseluruhan yang diberi nama Moro Hyrbid Sport,” kata Terukazu-San.

Untuk ekterior salah satu perubahan pada desain headlamp yang lebih menyipit dan tajam dengan lampu LED.

Sementara di interior, perubahan di antaranya pada desain rem tangan yang kini menggunakan sistem tombol, tidak lagi menggunakan tuas.

Untuk kaki-kaki, perubahan di antaranya pada tapak ban belakang lebih lebar 10mm dan ukuran rem cakram yang lebih besar.

“Untuk harga ada kenaikan 6 juta rupiah dibanding model sebelumnya, menjadi 535 juta rupiah untuk warna single tone dan 538 juta untuk model two tone, on the road Jakarta,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara untuk Honda HR-V JBL Audio Special Edition menurut Jonfis, harganya lebih tinggi Rp 15 juta dibanding Honda HR-V tipe Prestige.  (Derry Journey)

LAGGII