NISSAN AJAK KONSUMEN LEBIH DEKAT DENGAN NISSAN INTELLIGENT MOBILITY

Foto: Istimewa

TANGERANG, AFTERMARKETPLUS – Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan secara nyata Visi dari “Intelligent Mobility” untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang mengenai evolusi produk-produk Nissan di masa yang akan datang.

Nissan Inteligent Mobility merupakan penamaan atas teknologi-teknologi terdepan Nissan yang menjadikan produknya lebih diminati berkat pendefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai,ditenagai, dan terintegrasi dalam kehidupan sehari hari. Tujuannya untuk membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bergairah, dan saling terhubung, serta meningkatkan keselamatan berkendara.

“Nissan memiliki sebuah visi untuk memberikan moda transportasi yang lebih aman, cerdas, dan dapat dinikmati oleh penggunanaya. Langkah kami untuk mencapainya, yaitu melalui Nissan Intelligent Mobility”, ujar Yutaka Sanada, selaku Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania.

“Pengembangan teknologi yang kami lakukan bukan hanya berlaku untuk masa depan, saat ini pun sebagian teknologi terserbut sudah diterapkan,” lanjut Sanada.

“Nissan Intelligent Mobility sudah tertanam di beberapa produk kami. Melalui teknologi tersebut, Nissan ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih personal, bertenaga, dan menyenangkan,” papar Sanada.

Nissan Intelligent Mobility menggarisbawahi kembali janji kami untuk membawa para pelanggan di Indonesia ataupun di seluruh dunia untuk menuju masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan,” tutup Sanada.

Eiichi Koito, selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia mengungkapkan, “Nissan ingin seluruh pengunjung GIIAS dapat merasakan dua hal, yaitu teknologi Nissan terbaru dan peningkatan kualitas layanan purna jual kami. Teknologi dan interaksi dengan pelanggan merupakan fokus kami tahun ini melalui Nissan Intelligent Mobility dan Nissan Intelligent Service. GIIAS 2017 merupakan kesempatan yang tepat bagi pelanggan kami untuk merasakan dan menyaksikan kedua inovasi tersebut.” [Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 240 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website