Nissan Datsun Kembali Buka Dealer Baru di Serang, Banten

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Nissan dan Datsun Indonesia kembali membuka dealer terbarunya di Serang Pusat, Banten (6/9).

Nissan Datsun Serang Pusat yang baru telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), standar desain ritel global yang menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, area penjualan, dan area layanan

Nissan Datsun Serang Pusat yang dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif ini menempati lahan seluas 794 m2 dengan fasilitas bengkel yang memiliki 7 bay. 

Dealer baru ini berlokasi di Jl. Raya Cilegon Serang, Banten merupakan dealer kedua yang bermitra dengan PT Dipo Pahala Otomotif, dan juga merupakan dealer kedua di wilayah Serang.

“Kami antusias untuk membuka dealer di area ini, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan yang berpusat pada pelanggan terbaik. Dealer ini menawarkan atmosfer yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Tujuan akhir kami adalah membantu pelanggan mendapatkan momen berkesan saat mengunjungi gerai kami dari semua titik kontak pelanggan – mulai dari penjualan hingga servis untuk kendaraan mereka,” terang Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Nissan Datsun Serang Pusat menawarkan rangkaian lengkap produk Nissan dan Datsun, yaitu All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, New Nissan X-Trail, Datsun CROSS, New Datsun GO dan New Datsun GO+ CVT.

[WAP]