NISSAN PAMERKAN TIGA MODEL ANDALANNYA DI GIIAS SURABAYA 2016

Foto: Istimewa

SURABATYA, AFTERMARKETPLUS – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang akan berlangsung dari 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convex, Surabaya.

Nissan akan memamerkan tiga unit andalannya, yaitu Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Serena HWS, dan New Nissan Grand Livina.

Untuk semakin meramaikan suasana, Nissan mengadakan Navara 4×4 challenge untuk membuktikan ketangguhan Nissan Navara di wahana spesial untuk pecinta kegiatan yang memacu adrenalin.

“Nissan terus dukung industri otomotif lokal, salah satunya dengan mengikuti ajang GIIAS Surabaya 2016. Di Jawa timur, penjualan Nissan di Januari – Agustus 2016 mencapai lebih dari 1,200 unit dan sebanyak 600 unit berasal dari Surabaya. Kali ini Nissan hadir untuk perkenalkan Nissan X-trail X-tremer, serta mengajak pengunjung GIIAS Surabaya, terutama pecinta kendaraan 4×4 untuk menjajal serunya naik Nissan Navara di Navara 4×4 Challenge,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications PT NMI.

Nissan X-Trail merupakan produk Nissan yang paling diminati di Jawa Timur dan Surabaya dengan kontribusi penjualan sebesar 40% disusul dengan Nissan Grand Livina dengan kontribusi sebesar 35%.

Sedangkan Nissan X-Trail X-tremer, yang merupakan varian baru edisi khusus dari Nissan X-trail, memiliki eksterior dengan tambahan body kit serta knalpot dengan bentuk yang lebih sporty, interior semakin mewah lewat head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD.

Pada ajang GIIAS 2016 Surabaya X-Trail X-tremer akan di jual dengan harga Rp 476,100,000 (OTR Surabaya).

Selain itu, Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 juga akan mendapat kesempatan untuk melakukan test drive unit Nissan Teana dan Nissan Juke.

“Kami ingin pengunjung bisa merasakan seru dan nyamannya berkendara dengan berbagai mobil Nissan, serta merasakan serunya,” pungkas Hana. [AKR]