Nissan Siap Luncurkan Mobil Jenis SUV dan MPV Baru

AFTERMARKETPLUS.id – Nissan memperkuat strategi pertumbuhannya dengan mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia hari ini (14/5).

Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan diler, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. 2022.

Nissan memiliki ambisi untuk menambah dua kali lipat jumlah mitra diler di
Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Seluruh diler Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC.

Konsep ritel baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di diler Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.

Inisiatif ini merupakan bagian dari
penyelarasan jaringan dealer Nissan di Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

Nissan telah memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun, dimulai dengan peluncuran Datsun CROSS pada Maret 2018.

Nissan akan melanjutkannya dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia dalam jangka menengah, termasuk SUV dan MPV baru.

Nissan Intelligent Mobility akan terus mengarahkan evolusi produk Nissan tentang bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan terintegrasi dengan ekosistem di sekitarnya, dengan tetap fokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan.
Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk meneruskan komitmen Nissan di Indonesia dan mentransformasi seluruh pengalaman kepemilikan dan kepuasan pelanggan melalui produk dan teknologi yang inovatif dan peningkatan layanan”, ujar
Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Strategi penjualan dan jaringan dealer akan dipimpin oleh Vice President Sales yang
baru, Alan Caugant.

“Nissan memiliki rencana yang jelas akan bisnis penjualan kendaraan dan purna jual.
Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati lebih banyak opsi melalui
inisiatif Nissan Customer Power 2022. Kami juga akan memperluas bisnis melalui
penjualan ritel, korporasi dan fleet. Sebagai contoh, Nissan akan mendirikan Nissan
Business Centers, yang memastikan pelanggan fleet mendapatkan layanan dan jual yang lebih baik melalui berbagai inisiatif,” ungkap Alan Caugant.

[MNR]

 

About Gilang Budiman 240 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website