NMAA Meriahkan bjb Autobition

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) turut berpartisipasi dalam kegiatan bjb Autobition dalam rangka memeriahkan ulang tahun bank bjb ke-57 di kawasan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat (13/5).

Acara ini dinilai menjadi momentum tepat untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah serta masyarakat secara umum. Sebab banyak jenis acara yang diadakan di dalamnya. Antara lain karnaval budaya, bazar UMKM dan properti, retail expo, kuliner Nusantara, wayang golek, flashmob Gerakan untuk Negeri, serta bjb Autobition.

Tak hanya itu, dalam gelaran kali ini juga dihelat acara musik yang dimeriahkan artis nasional dan internasional seperti Sheila Majid, Padi, Pusakata, dan beberapa band lokal lainnya. Yang menarik, bank bjb juga menggelar acara sosial melalui nikah massal yang diikuti 57 pasangan dan khitanan massal dengan 257 anak.

Untuk pengunjung yang datang, terdapat banyak program menarik yang memanjakan. Mulai dari aktivitas pembukaan rekening tabungan, pendaftaran T-Samsat mobil/motor, aktivitas bjb Digi, transaksi via e-channel, mengikuti media sosial (Instagram), mengikuti kontes foto, serta pengajuan kartu kredit.

Sementara pada bjb Autobition yang diikuti NMAA, konsep member gathering adalah tema kegiatan utama yang diisi beragam kegiatan. Mulai dari promo penjualan produk-produk aftermarket, parade eksebisi mobil modifikasi proper, coaching clinic, sampai games berhadiah.

“Kami senang diberikan kesempatan oleh bank bjb untuk mengikuti kegiatan ini. Konsep acara yang kami buat adalah untuk melibatkan semua peserta, untuk aktif berpartisipasi memeriahkan acara ini. Baik dari produk aftermarket, juga para anggota komunitas mobil, sehingga seluruh industri dapat terjalin kolaborasi,” kata Andre Mulyadi, founder NMAA.

Beberapa merek aftermarket yang berpartisipasi antara lain; synthetic leather AP Force, stiker Teckwrap, karpet mobil Auto Frontier, ban Accelera, audio Pioneer, workshop Art Custom Work, ZC Distromotive, dan lain sebagainya.

Yang menarik beberapa agen pemegang merek mobil juga memeriahkan bjb Autobition. Di antaranya Suzuki dan Datsun. Selain itu, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Mobil (FK3O) Jawa Barat juga mendukung langkah NMAA untuk mengadakan member gathering ini.

Yang menarik, sebagai bentuk keprihatinan terhadap gugurnya anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam aksi terorisme di Surabaya, Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dan Direktur Komersial dan UMKM Agus Gunawan, mendukung untuk menandatangani petisi yang diinisiasi Ditlantas Polda Jabar.

Penandatanganan ini sekaligus ucapan belasungkawa keluarga besar bank bjb, dan mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Indonesia saat ini dan di masa-masa yang akan datang.

[WAP]