Pajero Sport Rockford Fosgate Di Luncurkan di IIMS 2018

AFTERMARKETPLUS.id – Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup.

SAVE_20180419_163828

Mobil berbahan bakar solar itu mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas.

SAVE_20180419_164035

Poin – poin penyegaran yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition adalah: Rockford Fosgate Audio Premium System,Spare Tire Cover,Front Under Garnish, Rear Under Garnish,Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18 inci Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica. Harga yang ditawarkan Rp 535jt (OTR).

 

[ADV]