PAMERAN AFTERMARKET OTOMOTIF SIAP DIGELAR

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Ajang AutoPro Indonesia yang akan digelar pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), dihelat untuk menjadi kiblat perkembangan industri komponen kendaraan bermotor di Asia Tenggara dan juga Australia.

Gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc ini akan diadakan selayaknya SEMA Show di Amerika Serikat yang merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka di dunia.

[cml_media_alt id='7129']SEMA IND 3[/cml_media_alt]

Salah satu daya tarik utama dari SEMA Show adalah tampilnya mobil-mobil modifikasi yang menggunakan berbagai komponen aftermarket sebagai komponen utama modifikasi mereka.

Tampilan mobil yang semakin cantik, semakin mewah ataupun semakin sporty mewarnai gelaran ini, dimana dalam AutoPro Indonesia, jajaran mobil-mobil modifikasi seperti ini pun akan menjadi bagian penting dalam gelaran kali ini.

Ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia.

Beberapa produk aftermarket otomotif mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas akan meramaikan pameran ini.

[cml_media_alt id='7130']SEMA IND 2[/cml_media_alt]

Beberapa diantaranya yang akan hadir di AutoPro yaitu, GT Radial, Pioneer, V-KOOL, Venom, Cronos Leatherette, APFORCE, Himawan Putra, Accelera, LLumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, QMAX, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, Edelbrock, Dominations, Comfort Carpet, hingga Sonax.

Selain itu, masih ada para Agen Pemegang Merek (APM) otomotif nasional yang ikut terlibat, yang akan menjadi salah satu pintu masuk berkembangnya produk-produk aftermarket.