PAMERAN AFTERMARKET OTOMOTIF SIAP DI GELAR FEBRUARI 2017

Foto: Hotrod.com

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Sejalan dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, maka industri komponen aftermarket otomotif dan modifikasi pun juga turut berkembang.

Sejalan dengan hal itu, Tarsus Plc bekerjasama dengan Nine Events akan menggabungkan kekuatan lokal dan internasional dalam menyelenggaraan pameran Autopro Indonesia yang akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC).

[cml_media_alt id='6292']sema-4[/cml_media_alt]

Pameran “Business to Business” (B2B) ini akan mempertemukan para pemain utama untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk aftermarket otomotif terkini dan inovatif.

AutoPro Indonesia 2017 yang merupakan pameran di sektor aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning ini akan diikuti oleh lebih dari 100 merek aftermarket otomotif dari Indonesia, United Kingdom, Hungaria, Australia, Tiongkok dan Taiwan.

AutoPro Indonesia 2017 akan diikuti oleh peserta pameran dari berbagai merek ternama dunia yang akan mempertunjukan produk-produk inovatif mereka.

[cml_media_alt id='6290']sema-2[/cml_media_alt]

“AutoPro akan didukung lebih dari 100 merek global, Kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, jika SEMA hadir untuk pasar Amerika maka Autopro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

Berbagai merek produk aftermarket otomotif ternama di dunia mulai dari ban, kaca film, audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Berbagai merek yang sudah tidak asing lagi di Indonesia itu diantaranya, 3M, GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, STP, Turtle Wax, Wincos, Proxima, Alcantara, Hunter, Corghi, hingga Ziebart.

[cml_media_alt id='6294']sema-3[/cml_media_alt]

Tak hanya itu, Autopro Indonesia 2017 juga akan akan berkolaborasi dengan Asosiasi Modifikator & Aftermarket Nasional (NMAA), untuk membantu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International.

Saat ini industri aftermarket otomotif Indonesia semakin berkembang, dan Autopro akan menjadi platform yang sempurna untuk sektor aftermarket dan modifikasi, untuk terus meningkatkan profil bisnisnya. [AKR]