PANGSA PASAR MITSUBISHI PAJERO SPORT NAIK 5 – 10 PERSEN

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Produk andalan Mitsubishi Indonesia di segmen SUV yaitu Pajero Sport berhasil meningkatkan pangsa pasar di segmennya.

“Jika dibandingkan dengan permulaan tahun fiskal tahun lalu, pangsa pasar Mitsubishi Pajero Sport berhasil meningkatkan pangsa pasarnya antara 5 – 10 persen. Pencapaian ini juga sekaligus menunjukkan ada pangsa pasar kompetitor yang tergerus, pasalnya situasi angka penjualan di segmen ini sebenarnya tengah mengalami sedikit penurunan sekitar 5 persen,” kata Jerry Amran, Head of MMC Public Relations Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Semakin naiknya trend mobil diesel modern menurut Jerry, juga menjadi salah satu faktor pendorong naiknya animo masyarakat untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport.

“Dengan desain SUV modern berkapasitas 7 penumpang, serta mesin yang tangguh, membuat Mitsubishi Pajero Sport mampu pengakomodir berbagai macam kebutuhan mulai dari kendaraan yang mengedepankan faktor prestise, kendaraan operasional yang gagah dan tangguh, hingga untuk kebutuhan keluarga akan kendaraan yang nyaman,” imbuh Jerry.

Melihat pencapaian pertumbuhan pangsa pasanrnya tidak heran jika desain stand khusus Mitsubishi Pajero Sport di IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat terlihat dan unik dan menarik.

Penasaran? Ke IIMS 2017 yuk… (Derry Journey)