Pembalap TTI Sapu Bersih Podium Kelas F di Kejurnas Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana Tasikmalaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra dengan tunggangan Toyota Agya berhasil menyapu bersih podium kelas bergengsi kelas F (Modifikasi) seri ke-7 di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, Sabtu (23/11) lalu.

Sukses ini berhasil mengukuhkan dua pembalap senior Anjas dan Anza tampil sebagai juara nasional peringkat 1 dan 2 dengan total poin 160 dan 146 pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dan berhasil mempertahankan gelar juara nasional tim TTI selama 3 tahun berturut-turut.

“Selamat kami ucapkan kepada Anjas dan Anza atas gelar juara nasional di kelas F yang berhasil diraih. Terima kasih atas kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI dalam berkompetisi dengan memaksimalkan performa Toyota Agya untuk senantiasa meraih hasil terbaik di ajang kerjurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana ini,” terang Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/pembalap-tti-sapu-bersih-podium-di-seri-ke-6-kejurnas-slalom-mld-spot-auto-gymkhana

Setelah sukses mempertahankan gelar juara nasional tim TTI selama 3 tahun berturut-turut pada seri ke-6 lalu, semangat untuk senantiasa menjadi yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

Baik pembalap senior seperti Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu, maupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh mampu menjaga konsistensi untuk tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik dari seri ke-1 hingga seri ke-7 kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019.

“Semoga hasil baik ini dapat terus memacu para pembalap TTI untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional yang patut diperhitungkan pada setiap ajang motorsport di Indonesia, sehingga akan turut menghantarkan tim TTI kepada catatan prestasi yang lebih membanggakan,” imbuh Anton Jimmi.

[EYD]