Perkuat Jaringan, DFSK Buka Dealer Baru di Depok

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk memperkuat jaringan, DFSK kembali membuka dealer baru, yaitu DFSK Depok yang berlokasi di Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (11/3).

DFSK meyakini perlu memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di daerah-daerah satelit Jakarta. Mengingat daerah-daerah penyangga Jakarta merupakan area potensial untuk penjualan kendaraan bermotor, karena mayoritas adalah area pemukiman.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” terang Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Depok menempati lahan mencapai 5.000 m2 dengan luas area bangunan mencakup 1.600 m2.

Demi memberikan pelayanan terbaik, Dealer DFSK Depok memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Depok akan kendaraan DFSK.

“Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar, dan optimis kami dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang,” ujar Joenaidi Purnama Sidik, Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Dealer baru Depok juga memberikan program dan promo menarik. Setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok akan mendapatkan Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019 ini.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp 5 juta.

Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta. Dealer DFSK Depok juga menggelar program test drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi nikmatnya berkendara dengan Glory 580 atau kehandalan Super Cab mengakomodir kebutuhan komersial ringan.

DFSK Glory 580 dipasarkan di Depok dalam empat varian, yaitu 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

“Glory 580 sendiri semenjak kemunculan pada Juli 2018 lalu, kurang dalam waktu setahun telah meraih berbagai penghargaan baik dari media maupun konsumen. Sebanyak 13 penghargaan telah di raih, dengan salah satunya ialan sebagai The Best SUV 2018. Respon pasar yang positif tersebut memotivasi kami untuk memberikan produk yang semakin berkualitas, dimana rencanya nya pada Bulan April kami akan meluncurkan produk SUV terbaru dari DFSK,” imbuh Franz Wang.

[GLG]

 

About Gilang Budiman 495 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website