Perkuat Layanan Purnajual, MMKSI Hadirkan Mitsubishi One

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya, yaitu Mitsubishi ONE, untuk memberikan kepuasan pelanggan.

Wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”, yang mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

“MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya. Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI) & Initial Quality Study (IQS). Namun, kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Jakarta (22/11).

“Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen. Selain itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain,” imbuh Naoya.

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Pilar pertama yaitu One Spirit, Semangat memberikanpelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, kedua One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi, ketiga One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat, keempat One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi; dan kelima One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

[MNR]

About pekik udi irianto 1425 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present