PERTAMINA ENDURO JALIN KERJASAMA DENGAN TELKOM INDIHOME

Foto: Istimewa

BALIKPAPAN, AFTERMARKETPLUS – Pertamina Lubricants Sales Region VI Kalimantan pada bulan Februari 2017 ini mengadakan join promo dengan Telkom IndiHome.

Bentuk promo ini adalah potongan harga Rp. 5 ribu per botol untuk produk pelumas sepeda motor unggulan Pertamina Enduro series bagi pelanggan IndiHome mulai tanggal 21 Februari hingga April 2017.

Produk Enduro series tersebut antara lain Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro 4T, Enduro Matic, dan Enduro G Matic.

Syafa’at Jajuli, Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants mengatakan, “Program ini dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Kalimantan. Ada sekitar 70 outlet yang sudah siap menerima promo menarik ini. Cara menikmati promo ini cukup mudah. Pelanggan yang sudah menjadi pelanggan Telkom baik telepon rumah atau pun Internet (IndiHome) cukup melakukan download aplikasi My IndiHome di App Store (IOS) atau Google Play (Android). Pada aplikasi tersebut silahkan cek menu merchant Pertamina Lubricants dan silahkan scan barcode yang sudah terpasang di outlet-outlet kami.”

“Kami menyadari Telkom merupakan BUMN terbesar dan paling ahli dalam pengelolaan teknologi. Kami juga menangkap perkembangan penggunaan smart phone sangat tumbuh luar biasa di Indonesia. Sehingga keputusan join promo dengan Telkom merupakan keputusan strategis yang sudah kami agendakan agar kami (Pertamina Lubricants dan Telkom) dapat tumbuh besar bersama,” imbuh Syafa’at.

Promo ini akan terus dikembangkan ke outlet-outlet lainnya karena Pertamina Lubricants terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh outlet dan bengkel. [AKR]