PERTAMINA LUBRICANT RAIH SUPERBRANDS AWARD 2017

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Pertamina Lubricants meraih prestasi membanggakan dengan mengantongi Superbrands Awards 2017 kategori “Automotive Lubricants” untuk pelumas unggulan roda duanya, Pertamina Enduro.

Penghargaan ini merupakan Superbrands pertama yang diraih oleh Pertamina Enduro. Sebelumnya, Pertamina Lubricants telah memenangkan Superbrands untuk varian pelumas lainnya seperti Mesran.

Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive mengatakan, “Kami berterimakaih kepada seluruh konsumen Indonesia atas kepercayaannya kepada Pertamina Enduro sebagai pelumas motor pilihan masyarakat. Enduro merupakan salah satu brand pelumas unggulan kami. Enduro memiliki berbagai varian dan spesifikasi yang memang di formulasikan khusus untuk beragam kendaraan roda dua dan cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia.”

Prestasi ini di dukung dengan tonggak perjalanan pelumas motor Pertamina yang sudah ada sejak tahun 1960an.

Pertamina Enduro juga memberikan pengalaman Ramadhan dan Mudik untuk masyarakat Indonesia dengan menggelar serangkaian program Ramadhan dan Idul Fitri 1438H/2017 yakni Ketupat Enduro dan Posko Lesehan Enduro yang sudah diadakan selama 12 tahun.

Selain itu, Pertamina Enduro, melalui program “Enduro Student Program” juga telah melahirkan wirausaha-wirausaha muda di bidang perbengkelan di wilayah Cilacap.

“Dengan penghargaan Superbrands 2017 dan dengan prestasi dan pencapaian Pertamina Enduro selama bertahun-tahun, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan pelumas terbaik karya anak bangsa, memberikan pelayanan yang prima, serta berkontirbusi terhadap perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.” imbuh Syafanir.
[AKR]