PERTAMINA PERKENALKAN LUBECARE MOBILE SERVICE

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS.ID – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan “Pertamina Lubecare Mobile Service” di Jakarta (14/12).

Pertamina Lubecare Mobile Service merupakan Kendaraan Portable Truck Service yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang.

PRTMN 2Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Truk ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar tradisional ataupu modern, dan pabrik.

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menjelaskan, “Truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat dan juga sebagai wujud terbaru pelayanan kami untuk memudahkan pengedara dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat.”

“Selain peralatan lengkap, truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik terbaik kami. Lubecare Mobile Service yang portable ini nantinya akan melayani area-area yang strategis dengan strategi jemput bola terutama para pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron Series,” imbuh Andria.

Masih dalam rangkaian HUT PT Pertamina (Persero) ke-60, pada hari Kamis, 14 Desember 2017, Pertamina Lubricants Sales Region III juga mengadakan promo kepada konsumen yaitu Diskon 60% untuk 60 orang pertama dalam pembelian Pertamina Enduro dan Fastron All Series.

[WAP]