Peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Tampilkan Produk Unggulan dan Berikan Berbagai Program Menarik

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – GIIAS Surabaya Auto Show 2018 kemarin (15/9) telah resmi dibuka dibuka dengan sukses . Pameran ini akan digelar selama 9 hari terhitung sejak 15 september sampai 23 september 2018 di Grand City Convex Surabaya.

di ajang ini hadir Astra Financial mendukung pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sebagai sponsor. Hadirnya Astra Financial, untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya dibidang keungan secara sinergi sesuai kompetensi enam group Astra tersebut.

Diikuti lebih 70 eksibitor yang terdiri atas 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek motor, dan merek-merek pendukung industry otomotif. Para Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut turut menampilkan keluaran terbarunya adalah BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sedangkan 4 merek motor yang turut berpartisipasi adalah Yamaha, Honda Motor, Suzuki Motor, dan Benelli.

Salah satu peserta yang debut dengan memperkenalkan produk SUV andalannya adalah DFSK. Melaunching Glory 580 untuk pertama kalinya di Jawa Timur telah menarik banyak perhatian pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show kemarin.

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu DFSK juga memajang mobil angkutnya Supercab. Kedua varian ini dapat dicoba di area test drive.

Honda juga mengambil kesempatan ini untuk membawa produk andalannya yang terbaru yaitu Honda All New Brio.

Produk display lainnya yang ditampilkan ada New Honda Mobilio, Civic Hatchback Turbo, All News Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda BR-V, dab New CR-V. Di boothnya, Honda juga menyiapkan activity melalui teknologi mobilitas pribadi, Uni-Cub, kendaraan canggih masa depan yang dapat dicoba oleh setiap pengunjung yang penasaran dengan teknologi ini.

Di booth Honda, pengunjung dapat mencoba Uni-Cub sebagai kendaraan canggih masa depan.

Mitsubishi masih membawa Xpander yang masih booming hingga saat ini. Launching dengan warna baru yakni Bronze Metalik menjadi dayar tarik baru untuk tipe ini. Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 2 unit display lainnya, yaitu All Triton Athlete dan Pajero Sport Dakar.

Konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Pajero Sport dan Xpander Ultimate, dan Xpander Exceed.

Sedangkan Wuling menampilkan dua produk andalanannya yakni Confero S dan Cortez serta menampilkan satu unit mobil istimewa Electric Vehicle Wuling E100.

Hal ini menunjukkan kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Pengunjung juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan 2 unit test drive dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Berbagai penawaran menarik juga telah disiapkan. Diantaranya konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta berhak mengikuti lucky dip yang berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya.

Selama pameran berlangsung, pengunjung akan dimanjakan dengan special program Free Carwash dan Free Massage dari Go-Life.

[EYD]