PESLALOM TTI GUNAKAN TOYOTA AGYA DI AJANG ASIA AUTO GYMKHANA COMPETITION 2017

Foto: Istimewa

SEMARANG, AFTERMARKETPLUS – Sukses selama mengikuti ajang slalom tingkat nasional termasuk dalam 3 seri kejurnas slalom yang telah berlangsung pada 2017 ini membuat 3 peslalom andalan Toyota Team Indonesia (TTI) ditunjuk untuk memperkuat tim Indonesia berlaga di ajang Asia Auto Gymkhana Competition 2017 yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, (22/7).

Bergabung dengan 5 peslalom terbaik Indonesia lainnya, peslalom Demas Agil, Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunizal diharapkan mampu bersaing dengan para juara slalom dari 13 negara peserta dalam kompetisi yang masuk dalam kalender Federation Internationale de l’Automobile (FIA), organisasi yang membawahi kegiatan olahraga otomotif tingkat dunia ini.

Selain keterlibatan para peslalom TTI dalam ajang AAGC 2017 dimana Indonesia menjadi negara tempat penyelenggaraan kejuaraan, Toyota Agya 1.2 L juga ditetapkan sebagai kendaraan resmi yang akan digunakan para peslalom berlaga di ajang AAGC 2017 ini.

“Selamat berlaga untuk para peslalom TTI yang akan memperkuat Tim Indonesia mengikuti Asia Auto Gymkhana Competition 2017, semoga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia pada ajang slalom internasional ini. Kami juga bangga dengan dipilihnya Toyota Agya 1.2 L sebagai kendaraan resmi bagi seluruh peserta dari mancanegara. Kami ingin menunjukkan bahwa mobil yang dirancang Toyota dalam semangat Let’s Go Beyond ini tak hanya tangguh di lintas aspal kota-kota di Indonesia tetapi juga pada lintasan balap,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Pemilihan Toyota Agya 1.2 L sebagai kendaraan yang akan digunakan untuk kejuaraan Gymkhana tingkat Asia ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi para pembalap TTI yang selama mengikuti ajang kejuaraan slalom nasional sudah terbiasa menggunakan Toyota Agya guna meraih kemenangan demi kemenangan. [WAP]