Program DFSK Peduli New Normal Hadirkan 4 Layanan Purna Jual

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Memasuki masa New Normal, DFSK menghadirkan program DFSK Peduli New Normal yang bisa dimanfaatkan seluruh konsumen DFSK.

“Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap Robin Liuswandi, CRM Manager PT Sokonindo Automobile di Jakarta (12/6).

DFSK Peduli New Normal menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK di seluruh Indonesia. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

Selain itu, DFSK juga ingin berkontribusi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dengan membantu para tenaga medis yang menjadi salah satu garda terdepan.

Untuk menjaga mobilitas serta mempermudah para tenaga medis dalam mengurus kendaraannya, maka DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis.

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK.

[WAP]