PT PERTAMINA LUBRICANTS RESMIKAN 100 OUTLET ENDURO EXPRESS DI JABAR & DKI

Foto: Istimewa

BOGOR, AFTERMARKETPLUS – PT Pertamina Lubricants meluncurkan kegiatan 100 Outlet Enduro Express di wilayah Sales Region III – Jabar, Banten dan DKI Jakarta. Acara ini berlangsung di SPBU 34-16933 Pemda Cibinong Jl.Raya Tegar Beriman, Cibinong, Bogor (21/3).

Enduro Express ini merupakan salah satu channel exclusive penjualan Pelumas Pertamina yang berada di area SPBU.

Pembangunan 100 Outlet Enduro Express ini berkat kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama, salah satu pemilik dan pengelola (operator) outlet jaringan Nitrogen yang terbesar di pulau Jawa.

“Dengan launching ini, kami berharap dapat meningkatkan jaringan pemasaran
Pelumas Pertamina, khususnya di SPBU dan jaringan outlet nitrogen. Kami melihat SPBU sebagai area yang sangat potensial untuk mengembangkan jaringan pemasaran kami. Dengan konsep ‘one stop service’ untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai (ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas,” ungkap Abdul Hafid Rasjid sebagai Sales Region Manager III PT Pertamina
Lubricants.

Dalam kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants juga melakukan kegiatan promosi sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Pelumas Pertamina dengan menerbitkan voucher gratis pengisian Nitrogen untuk setiap pembelian pelumas Pertamina jenis apapun di outlet Enduro Express yang bertanda khusus.

Selain itu, Pertamina Lubricants juga mengajak pengguna setia BBK (Pertalite dan Pertamax Series) untuk menggunakan pelumas Pertamina dengan memberikan promo diskon 25% pelumas Pertamina untuk setiap pembelian BBK dengan minimal akumulasi Rp 50 ribu di SPBU bertanda khusus selama persediaan masih ada.

Di samping kegiatan launching, salah satu rangkaian acara lainnya adalah
penandatanganan kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro
Pratama.

Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants mengatakan, “Tujuan kerjasama kami sangat sederhana, ‘Dimana ada outlet
Nitrogen, disana ada Pelumas Pertamina’. Ini sesuai dengan moto kerjasama
kami yakni ”Growing Together.” [AKR]