Sebelas Hari Pameran, Wuling Confero 1.5 Double Blower Paling Banyak Diminati

Foto:aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Wuling Motors (Wuling) di ajang GIIAS 2018 berhasil mencatatkan pencapaian yang positif. Hal tersebut terlihat dari perolehan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 626 unit, serta 972 pengunjung yang melakukan test drive unit Wuling serta pengundian Grand Prize Confero S Special Anniversary Edition pada hari penutupan.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Selama 11 hari mengikuti pameran, Wuling berhasil memperoleh 626 SPK dengan detail pemesanan yang didominasi oleh seri Confero yang mencapai 381 unit (61%) dengan varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower) serta Cortez sebanyak 245 unit (39%) dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.

Selain itu, animo untuk mencoba sensasi berkendara dengan jajaran produk Wuling juga tinggi, dibuktikan dengan 972 pengunjung yang telah mencoba mobil Wuling di area test drive. Adapun varian yang paling sering dicoba selama test drive GIIAS 2018 ialah tipe tertinggi The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+.

Pada GIIAS 2018, Wuling turut menampilkan 1 unit Confero S Anniversary Special Edition sebagai Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling selama GIIAS 2018.

Pemenang yang beruntung mendapatkan Confero S Anniversary Special Edition adalah Siti Mursidah yang melakukan pembelian Confero S 1.5L Lux+.

Pada GIIAS 2018 lalu, Wuling membawa tema Drive, Grow, Progress untuk menggambarkan perjalanan Wuling di Tanah Air dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang kedepannya.

Wuling pun meraih penghargaan sebagai 3rd Winner Favorite Booth >1000 sqm yang diberikan oleh GAIKINDO selaku penyelanggara GIIAS 2018.

“Tema Drive, Grow, Progress tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, namun akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan semakin Drive For A Better Life” pungkas Dian.

[EYD]