Sejak Diluncurkan, Mitsubishi Xpander Laku Lebih Dari 115 Ribu Unit

Foto: aftermarketplus.id

AFTERMARKETPLUS.id – Tahun 2018 lalu merupakan tahun yang penting bagi Mitsubishi Xpander, sekaligus menandakan tahun ke-2 model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors tersebut hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Penerimaan masyarakat dan kontribusi yang sangat baik terhadap total penjualan unit PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan lebih dari 115.000 unit total angka pemesanan di Desember 2018, menunjukan bahwa model ini sangat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selain dari angka penjualan, penerimaan yang sangat baik juga dibuktikan dengan keikutsertaan Xpander diberbagai ajang bergengsi yang menandakan dinamisnya industri otomotif, gaya hidup dan hiburan sebagai kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Xpander sebagai small-MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. Tahun 2018 merupakan tahun yang penting bagi sosialisasi Xpander kepada masyarakat, dan pada tahun 2019 kami terus berusaha untuk melanjutkan kesuksesan aktivitas, capaian dan kontribusi Xpander serta meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat Indonesia,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

[GLG]

About Gilang Budiman 283 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website