Selama 7 Tahun, Toyota Pertahankan Gelar Sebagai Perusahaan dengan Pusat layanan Pelanggan Terbaik di Indonesia

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Toyota Astra Motor dalam 7 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2018, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan media yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

TAM selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” tuturnya.

Penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2018 diberikan oleh Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing yang bekerja sama dengan Carre-Service Quality Monitoring (Carre-SQM).

Pemenang CCSE Award 2018 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-SQM terhadap 188 call center dan 56 email customer service, 91 social media twitter & facebook, di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2017.

[Egi Yudhistira]