SELURUH PRODUK UNGGULAN PERTAMINA LUBRICANTS HADIR DI GIIAS 2017

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) kembali hadir mewarnai dunia otomotif Indonesia. GIIAS 2017 akan diselenggarakan pada 10 Agustus – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pertamina Lubricants sebagai perusahaan pelumas kebanggaan anak bangsa kembali mengajak masyarakat dan pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat formula anak negeri yang akan dikemas dengan berbagai kegiatan seru meliputi Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas yang tak akan didapatkan pada momen lainnya.

“Kehadiran Pertamina Lubricants di GIIAS merupakan sebuah tanggung jawab dan juga kebanggaan bagi kami untuk terus memperkenalkan produk pelumas anak bangsa yang sudah berstandar internasional. Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Booth utama Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio. Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.
[AKR]