SENANG – SENANG DENGAN MITSUBISHI DI KIDZANIA

Foto: Aftermarketplus

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Minggu (12/2), APM Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan acara Mitsubishi Motors Family Media Gathering di Kidzania, Pacific Place – Jakarta.

Hadir dalam kesempatan itu Intan Vidiasari selaku Head of MMC Public Relations PT KTB. Acara bersenang-senang bersama para jurnalis undangan kali ini berlangsung unik dan istimewa, karena turut melibatkan keluarga (baca: istri dan anak-anak) dari setiap jurnalis undangan itu sendiri.

Beragam permainan yang bermainan edukatif untuk anak-anak dibuka sejak pukul sembilan pagi, mulai dari cara membuat pizza, membuat coklat kemasan, pemadam kebakaran, order taksi, hingga salah satu yang terfavorit adalah permainan race track Mitsubishi.

SUSULANPermainan cara track Mitsubishi memberikan edukasi kepada anak-anak mengenai keselamatan berkendara di jalan raya seperti kewajiban memiliki SIM A dan penggunaan sabuk pengamanan. Untuk bermain di race track Mitsubishi, peserta anak-anak juga diwajibkan memiliki tinggi minimal 110 cm, serta sebelum masuk ke dalam mobil para peserta juga mendapat coaching clinic singkat mengenai teknik berkendara yang mengedepankan faktor keselamatan.

Terdapat pula podium juara dengan pialanya yang memberikan pesan edukasi mental juara sejak dini seperti salah satu duta Mitsubishi Indonesia di arena balap yaitu Rifat Sungkar. Pereli andalan Indonesia itu juga turut hadir dalam acara media gathering tersebut bersama sang istri yang merupakan bintang film sekuel “Ada Apa Dengan Cinta”.

Aftermarketplus.id yang menjadi salah satu jurnalis undangan di kegiatan media gathering ini memberikan apresiasi tinggi pada langkah Mitsubishi dalam memberikan konsep promosi yang mendidik sejak usia dini.

Salut buat Mitsubishi Indonesia. Semoga sukses selalu dengan produk-produk kendaraan yang dipasarkan di Indonesia. (Derry Journey)