Seru, Perebutan Gelar The Ultimate Break The Limit Babak Final di Ajang Brio Saturday Night Challenge 2019

AFTERMARKETPLUS.id – Hari ini (7/12) Honda kembali menggelar Brio Saturday Night Challenge 2019 seri final di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta.

Kali ini, para pemenang dari setiap seri sebelumnya kembali uji keterampilan slalom mereka untuk memperebutkan gelar juara The Ultimate Break The Limit.

Ketiga pemenang seri sebelumnya yaitu Rinaldo SA, juara pertama kategori Break The Limit dari Jakarta dengan catatan waktu 20,188 detik, kemudian Abghi Rezandi merupakan juara pertama di braket Brake The Limit asal Bandung dengan catatan waktu 19,614 detik serta Toti Utomo, asal Surabaya yang berhasil menjadi juara pada kategori Brake The Limit dengan catatan waktu 21,910 detik.

Ketiga pemenang tersebut kembali beradu skill bersama dengan juara baru kategori Break The Limit pada kompetisi malam hari ini.

Brio Saturday Night Challenge sendiri merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Baca juga: http://aftermarketplus.id/aktual/persaingan-ketat-di-final-kejuaraan-nasional-slalom-u23

Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas Break The Limit khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Dan khusus untuk seri final terdapat kategori The Ultimate Break The Limit dimana akan ada juara dengan catatan waktu tercepat dari seluruh seri, total hadiah mencapai Rp 50 juta.

“Tiga seri Brio Saturday Night Challenge yang telah kami gelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya telah disambut baik dengan antusias oleh para penggemar slalom, baik yang pemula maupun profesional. Sejalan dengan slogan kami Everyone Can Race kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang untuk menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara yang mudah, namun tetap seru dan aman,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

[MNR]

About pekik udi irianto 1384 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present